Minggu, 11 Oktober 2015

Syafruddin Kembali Pimpin PKB Kaltim


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Syafruddin kembali terpilih menjadi Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur dalam musyawarah wilayah yang diadakan di Hotel Novotel Balikpapan, baru-baru ini. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin dan Sekjen Abdul Kadir Karding.
 
“Tantangan ketua mendatang sangat berat untuk membesarkan PKB,” kata Muhaimin kepada para kader PKB.
 
Muhaimin menyampaikan, sebagai partai yang berada di dalam pemerintahan, maka kader PKB harus bisa menyukseskan program-program pemerintah, dan harus bisa menyampaikan dan mensosialisasikan program pemerintah ke masyarakat. Sebab suksesnya pemerintah sekarang juga menjadi suksesnya PKB.
 
Sementara itu Syafruddin mengingatkan kepada seluruh kader PKB untuk mempersiapkan berbagai agenda politik yang akan dilaksanakan di Kaltim yaitu pemilihan kepala daerah (Pilkada)
 
Menurut Syafruddin, muswil kali ini tidak hanya memilih calon Ketua DPW PKB Kaltim, tapi juga membahas persoalan kaderisasi dan membahas strategi menyukseskan Pilkada. "PKB mengusung kader sendiri di Kabupaten Paser dan Kabupaten Mahakam Ulu," katanya.
 
Jadi kader PKB harus berusaha memenangkan kadernya yang maju dalam Pilkada termasuk memenangkan pasangan baik yang diusung maupun didukung oleh PKB.
 
"Sebagai Ketua DPW PKB, kami harus siap memenuhi target partai di 2019. Target PKB di Kaltim berada di urutan kedua pemilu 2019," tandas Syafruddin. (are)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com