Jumat, 29 Januari 2016

Maret 2016, Giliran Samarinda Gelar Short Course

SAMARINDA.HAPKIDOBALIKPAPAN.COM - Setelah kegiatan latihan rutin berjalan dengan baik dan lancar, dalam rangka terus menggeliatkan perkembangan Hapkido di Bumi Borneo, kali ini Hapkido Samarinda menetapkan waktu untuk segera menggelar acara Short Course pada Minggu-minggu awal Bulan Maret mendatang.

Mengikuti jejak pendahulunya yaitu Hapkido Balikpapan, Hapkido Samarinda pun akan mengundang Founder Hapkido Indonesia Master V. Yoyok Suryadi. "Rencananya tanggal 12-13 Maret acara ini akan kami laksanakan", ujar Eny Pangestuningsih selaku leader Hapkido di Samarinda.


Di tengah padatnya jadwal dari narasumber yang akan mengisi Short Course kali ini, panitia berusaha mensinkronkan acara dengan mensiasati waktu seefisian mungkin. Seperti diungkapkan Juli Prastomo selaku OC acara pada media ini, bahwa acara Short Course Samarinda akan terkombinasi dengan rangkaian acara lainnya, "Master Yoyok kami jadwalkan untuk datang pada 10 Maret pagi, dan langsung merapat ke Batu Kajang (Paser.red), untuk acara ujian kenaikan tingkat, lalu bersambung ke Balikpapan untuk agenda pelantikan Pengurus Cabang, kemudian puncaknya adalah Short Course di Samarinda pada 12-13 Maret", Juli memaparkan.

Acara direncanakan dilangsungkan di Rai Fitnes Samarinda, tempat yang sangat nyaman dan sangat mendukung untuk kegiatan semacam ini.

Eny berharap, acara bisa menampung animo para pecinta olahraga beladiri, utamanya adalah para calon leader dari luar kota guna progres pengembangan Hapkido di daerahnya masing-masing.

"Bagi peserta yang berminat bergabung pada acara ini, bisa menghubungi kami di nomor : 082127091009 atau 082155405889 atau 082155494509, mengingat acara ini sangat langka dan jumlah peserta terbatas", pungkas Eny. (jp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com