Selasa, 09 Februari 2016

Bantu Sosialisasi, Dilakukan Pemilihan Duta K3


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Untuk memudahkan sosialisasi dan pengenalan tentang K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) di kalangan masyarakat, panitia Bulan K3 mengadakan pemilihan Duta K3 yang diikuti oleh siswa-siswa SMA yang sederajat.
 
“Pemilihan Duta K3 ini untuk membantu dalam sosialisasi program K3 di masyarakat,” kata Ir Maslina MM,MT  panitia Bulan K3.
 
Maslina pun menyampaikan bahwa salah satu  yang menjadi penilaian pihak juri adalah penguasaan materi K3 oleh peserta, karena itulah selama mengikuti lomba ini, peserta harus rajin membaca dan mencari tentang info masalah K3. Karena tentunya yang menjadi pemenang  nanti harus bisa menyampaikan dan menyosialisasikan program K3 ke masyarakat dengan baik.
 
“Dari peserta yang ada, kami menilai semuanya memiliki kemampuan dan cerdas dalam mengolah permasalahan,” ujar Maslina.
 
Rencananya pemenang diumumkan dalam puncak acara Bulan K3 yang akan diadakan di Hotel Platinum Balikpapan dalam waktu dekat ini. (are)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com