Kamis, 19 Mei 2016

Zulkifli Hasan : Kader PAN Harus Menang



 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan meminta seluruh kader PAN untuk turun ke masyarakat dan bekerja lebih giat dan keras lagi, sebab sebagai partai menengah kader PAN membutuhkan soliditas untuk memenangkan pertarungan mendatang.
 
“Kita ini memiliki dana yang terbatas, tidak memiliki televisi untuk berpromosi tetapi kita memiliki semangat juang,” kata Zulkifli saat melantik pengurus DPW PAN Kaltim di hotel Platinum, Balikpapan,  baru-baru ini.
 
Zulkifli pun mengingatkan tidak semua uang itu menentukan kemenangan, dirinya mencontohkan dengan Jokowi yang berhasil memenangkan Pilpres, hanya dengan penampilan seadanya dan dana yang terbatas tetapi bisa mendapatkan simpati yang besar dari rakyat Indonesia.
 
Karena itulah untuk mendapatkan dukungan dan simpati dari rakyat, Zulkifli pun mengajak seluruh kader PAN untuk turun langsung membantu masyarakat.
Sebanyak 239 pengurus DPW PAN Kaltim periode 2015-2020 yang diketuai oleh Darlis Pattolangi dan Sekretaris Zain Taufiqurrahman,dilantik dan dikukuhkan Zulkifli Hasan.

Usai pelantikan kemudian dilanjutkan rapat kerja wilayah PAN Kaltim.

Pada Rakerwil tersebut dibahas berbagai hal termasuk konsolidasi seluruh kader DPW PAN Kaltim dan DPC dari 10 kabupaten/kota serta penataan struktur partai.

Pada Rakerwil itu juga mengundang seluruh kader partai baik yang ada di DPRD Kaltim dan kabupaten/kota dalam rangka konsolidasi dan penataan struktur partai.

Rakerwil juga membahas terkait peran kader di setiap ranting di setiap RT dan memastikan bahwa setiap kader PAN bekerja untuk rakyat. (are)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com