Rabu, 26 Oktober 2016

Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Bandar Lampung



BANDAR LAMPUNG, KABARINDONESIA.CO.ID-Mengulang sukses program Xenia Setia sebelumnya, tahun ini Daihatsu kembali menyelenggarakan program tersebut. Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.

Pada tahun 2016 ini, Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia. Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap. Pendaftaran peserta dibagi menjadi dua periode, yaitu periode Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah serta periode April-Juni untuk wilayah lainnya, yaitu Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Empat orang pemenang periode pertama dari Jabodetabek telah menerima kembali Xenia baru mereka pada tanggal 28 Juni 2016 lalu di Jakarta. Sementara dua pemenang dari periode yang sama yang berasal dari Jawa Tengah, dan Jawa Barat menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada 4 dan 5 Agustus 2016 ini di kota masing-masing. 

Rabu, 26 Oktober 2016, bertempat di outlet Daihatsu Bandar Lampung, Daihatsu menyerahkan 1 (satu) unit Xenia Setia kepada pemenang yang berasal dari wilayah Sumatera. Dia adalah Muh. Safrudin. Pria kelahiran Bandung ini sudah delapan tahun menggunakan Xenia yang setia menemaninya. Xenia miliknya Type Mi-1000 cc berwarna abu-abu metalik (silver) manual transmission keluaran tahun 2008 telah menempuh jarak sepanjang 239.692 Km.
  
Secara rutin, Safrudin dan keluarga menggunakan Xenia untuk bepergian dari Bandar Lampung ke Palembang. Selain itu, Xenia miliknya juga sering digunakan untuk menempuh perjalanan dari Bandar Lampung ke Kota Metro dan Kotabumi. Selain Safrudin, sang istri pun merasakan kenyamanan saat berkendara dengan menggunakan Xenia. Menurut dia, Xenia milik suaminya tersebut tidak ‘rewel’ dan sangat irit bahan bakar.

Pengalaman berkesan juga dirasakan oleh Safrudin dan keluarga saat menggunakan Xenia untuk mudik lebaran tahun ini. Xenia miliknya tersebut mampu menempuh perjalanan dengan aman dan nyaman dari Bandar Lampung menuju Jember, Jawa Timur.

Xenia milik Safrudin telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu di Bandar Lampung selama sekitar tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com