Jumat, 21 April 2017

Tingkatkan SDM, Ketua HIPMAS Janji Rangkul Semua Pihak


Edi
SAMARINDA, KABARKALTARA.CO.ID-Mubes Himpunan Mahasiswa Sebatik (HIPMAS) VIII di Samarinda Kalimantan Timur. sukses digelar Minggu (16/04/2017) lalu. Mubes terlebih dahulu pembahasan mengenai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) untuk kepengurusan selanjutnya, pembahasan program kerja dan laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya. 

Selama proses berlangsung mahasiswa perbatasan dari Sebatik melaksanakan musyawarah besar di Samarinda adalah untuk menentukan masa depan pengurusan satu tahun HIPMAS ke depan. Selama proses pemilihan mahasiwa Sebatik mempercayakan Edi sebagai ketua umum HIPMAS periode 2017/2018. 

Edi mengatakan siap membawa Hipmas lebih baik untuk menyatukan semua elemen. "Kami ingin mulai membangun internal HIPMAS, terutama meningkatkan SDM dan yang paling penting untuk merangkul semua pihak. Kami membutuhkan support dari semua pihak baik mahasiswa Sebatik, alumni dan seluruh elemen mayarakan untuk HIPMAS ke depan," ujarnya. 


Yasir sebagai alumni dan saat ini sebagai Ketua Ganas mengucapkan selamat untuk Edy sebagai ketua yang baru. "Saya berharap di periode ini adanya reformasi di segala aspek khususnya pada struktur birokrasi HIPMAS dan bisa membuka relasi yang seluas-luasnya dengan berbagai pihak dan stekholder. Pesan saya jangan ada lagi kubu-kubu harus rangkul semua mahasiswa Sebatik dan jadikan momentum ini untuk meningkatkan bargaining dan kapabilitas HIPMAS," ungkap Yasir. 

"Sebagai alumni kita harus memberi ruang dan support kepada adik-adik di pengurusan HIPMAS, tanpa dukungan maka ruang bergeraknya juga akan terbatas untuk melakukan kegiatan," imbuh Yasir Senin. 

"Sebagai alumni, siapa pun terpilih mengharapkan yang terbaik untuk membawa HIPMAS yang lebih baik. Organisasi ini adalah mengharapkan mahasiswa yang kuliah di Samarinda bisa terfasilitasi dengan adanya kegiatan-kegiatan untuk menunjang skill baik secara akademik maupun non akademik," tutup Yasir. (sahruddin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com