Senin, 22 Mei 2017

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 di Cirebon



CIREBON, KABARINDONESIA.CO.ID-Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-110, Daihatsu menyelenggarakan serangkaian event dengan menggunakan magic number “110”, dengan salah satu programnya adalah Daihatsu Dress-up Challenge. Program ini merupakan ajang modifikasi mobil-mobil Daihatsu yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.
Bekerja sama dengan Hot Import Nights (HIN), Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November tahun ini. Setelah diselenggarakan di beberapa kota sebelumnya, kali ini Daihatsu Dress-up Challenge digelar di ‘Kota Udang’ Cirebon yang berlokasi di halaman Living Plaza, pada 20-21  Mei 2017.

Hingga saat ini, ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 telah dilaksanakan di lima kota sebelumnya, yaitu Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, dan Yogyakarta. Di Cirebon, Daihatsu Dress-up Challenge akan menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Cirebon dapat juga memanfaatkan program untuk menukar mobil merek apapun dengan mobil Daihatsu (Trade-In) dengan harga spesial. Peserta Trade-In ini juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi pada event ini.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu, semoga berbagai model Daihatsu yang telah dimodifikasi pada event ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Cirebon untuk memodifikasi kendaraan Daihatsu mereka,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com