Minggu, 27 Agustus 2017

Lie Shia Make Up Artist : Perdalam Ilmu Kecantikan di Surabaya

 
Lie Shia merias wajah salah satu pelanggannya
PROFESIONAL muda bidang kecantikan, Lie Shia, memantapkan langkah kakinya dari Kota  Tarakan Kalimantan Utara menuju Surabaya Jawa Timur. Lie Shia yang memang hobi di dunia kecantikan, tata rias dan busana, mempelajari lebih dalam seluk beluk dunia kecantikan dengan mengikuti kursus di Kota Pahlawan, Surabaya. 
 
Berbincang dengan media ini, Lie Shia mengaku mengembangkan ilmu dan pengetahuannya di Surabaya, setelah itu akan membuka usaha bidang kecantikan di Kota Tarakan. "Ilmu diperdalam di Surabaya, dan saat ini telah selesai kursus. Banyak ilmu dan pengalaman yang didapat," sebut Lie Shia kepada kabargroup,  Minggu (27/8/2017) sore. 
 
"Sampai  Tarakan nanti, langsung ilmu dipraktekkan, membuka usaha kecantikan, tata rias dan sebagainya," imbuh Lie Shia penuh semangat. 
 
Dara muda ini pun telah menyiapkan nama usahanya yaitu Lie Shia Make Up Artist. Memang kelas tata riasnya boleh dibilang kelas menengah ke atas. Mulai untuk keperluan pesta, kelulusan, sesi foto, ulang tahun maupun keperluan lainnya. 
 
"Saat ini pun sudah  melayani jika ada yang perlu tata rias untuk tampil lebih cantik. Penampilan yang baik dan menarik, sudah menjadi kebutuhan di era modern saat ini dan itu menambah rasa percaya diri dan mendukung produktivitas kerja," kata Lie Shia. (tim kk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com