Sabtu, 05 Agustus 2017

Sonny Soleman : Pembangunan Malinau Berjalan dengan Baik

Bupati Yansen Dekat dengan Semua Lapisan Masyarakat 


Sonny Soleman
MALINAU, KABARKALTARA.CO.ID-Tokoh masyarakat Malinau Barat, Sonny Soleman, mengungkapkan pembangunan Kabupaten Malinau sejauh ini berjalan dengan baik. Apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat setempat, ditindaklanjuti dengan baik Bupati Yansen TP 

"Pembangunan fisik seperti infrastruktur di Kabupaten Malinau berjalan dengan baik. Seperti jalan-jalan di kecamatan termasuk yang menghubungkan desa. Pembangunan itu, apa yang menjadi aspirasi atau maunya masyarakat, itu yang dilakukan. Dan Pemkab Malinau melakukan aspirasi dari masyarakat," sebut Sonny ditemui kabarkaltara.co.id, Sabtu (5/8/2017) sore dalam perjalanan Bulungan-Malinau. 

Masih kata Sony yang peduli dengan pembangunan masyarakat, sosok Bupati Yansen menunjukkan kinerja dan kepemimpinan yang baik. Yansen dekat dengan masyarakat, membaur dalam masyarakat, tanpa membeda-bedakan apapun latar belakangnya. 


"Jadi pemimpin itu memang harus dekat dengan masyarakat, tidak pilih kasih, semua dirangkul. Dan sosok Pak Yansen merangkul semua kalangan. Komunikasi yang baik dengan lintas sektoral," sebut Sonny.

Sony pun optimis, sosok kepemimpinan Yansen bisa menjadi pemimpin Kaltara ke depan. "Saya optimis, Pak Yansen cocok untuk menjadi pemimpin Kaltara ke depannya," tegas Sonny. (tim kk) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com