Minggu, 13 Agustus 2017

Tamrin : Pemkab Nunukan Fasilitasi Kunjungan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal ke Sebatik


Tamrin (rahman/kk)
NUNUKAN, KABARKALTARA.CO.ID-Pemkab Nunukan memfasilitasi kunjungan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ke Sebatik, Kabupaten Nunukan. Sang Menteri akan menjadi inspektur Upcara saat  peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Kamis (17/8/2017) dipusatkan di Pos AL Sebatik. 

Dalam kegiatan itu, ada pemecahan rekor Muri dengan jumlah pasukan pengibar bendera (paskibra) terbanyak yaitu 1.475 yang terdiri dari para pelajar di Sebatik, dan juga kaos merah putih sebanyak 2.000 yang dibagi untuk masyarakat Sebatik. 

"Pemkab Nunukan memfasilitasi kunjungan Pak Menteri, Bupati Ibu Asmin Laura Hafid yang memfasilitasi kedatangan Menteri PDT ke Sebatik. Kalau acara dan pemecahan rekor Muri itu semua masyarakat Sebatik, yang didukung tokoh-tokoh di sana seperti H Herman Baco maupun H Momok," sebut Kasubag TU Pimpinan dan Protokol Pemkab Nunukan Tamrin SE. 

"Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi datang Rabu (16/8/2017) disambut  Bupati dan FKPD, disambut upacara penyambutan tepung tawar. Agenda ramah tamah di kantor Bupati, kemudian agendanya Menteri melanjutkan perjalanan ke Sebatik," imbuh Tamrin. yang akan ikut mendampingi sang Menteri di Sebatik. 

"Bupati Ibu Asmin Laura Hafid mempunyai terobosan yang baik di pemerintah pusat, termasuk kedekatan baik dengan para menteri, seperti Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi hingga mengundang untuk mengunjungi Sebatik dan melihat langsung kawasan perbatasan, pular terluar" sebut Tamrin. (tim kk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com