Senin, 27 November 2017

Anggota DPRD Nunukan Juga Dukung Sartika di Liga Dangdut Indonesia

Sartika bersama anggota DPRD Nunukan dan tokoh warga Sebatik
NUNUKAN, KABARKALTARA.CO.ID-Sejarah baru telah  tercatat dalam Liga Dangdut Indonesia khususnya bagi masyarakat Sebatik dan Kabupaten Nunukan secara umun, untuk pertama kalinya ada perwakilan dari perbatasan Pulau Sebatik Kabupaten Nunukan yang akan ikut berkompetisi dalam ajang pencarian bakat bernyanyi. 

Salah satu peserta yang lolos mewakili Kaltara atas nama Sartika berasal dari Pulau Sebatik Kabupaten  Nunukan.

Apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak  terus mengalir untuk Sartika dalam mengikuti ajang kompetisi ini, dan harapan besar pun disampaikan baik secara langsung maupun melalui media sosial, agar Sartika bisa juara dalam Liga Dangdut Indonesia. 

Anggota DPRD Nunukan Baharuddin Acok mengatakan, lolosanya Sartika ini mewakili Kaltara dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia merupakan sebuah kebanggaan bagi  semua. "Sekaligus membuktikan bahwa kualitas anak perbatasan dalam hal bernyanyi sangat luar biasa, saya sangat mendukung dan saya mendoakan mudah-mudahan bisa juara," kata Baharuddin Acok, Senin (27/11/2017). 

“Saya dukung semaksimal mungkin, nanti saya bantu sosialisasikan di masyarakat dan insya Allah saya akan hadir untuk mendukung langsung di Jakarta nanti,” tambah Baharuddin Acok.

Hal senada juga disampaikan anggota DPRD lainnya, yang turut memberikan motivasi dan dukungannya.
“Kita pasti akan support secara maksimal, apalagi ini pasti akan mengangkat nama daerah kita yang berada di perbatasan, semangat terus latihan soal dukungan saya yakin semua pihak akan memberikan dukungan,” imbuh Niko Hartono. (yasir/sahruddin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com