Sabtu, 02 Desember 2017

Setabu Cup III, Robi : Hiburan bagi Masyarakat dan Mencari Bibit-bibit Atlet



 Turnamen bola Volly Setabu CUP III 2017
SEBATIK, KABARKALTARA.CO.ID-Panitia pelaksana Turnamen volley Ball "Setabu Cup III" yang diselenggarakan Karang Taruna Setabu dan Desa Setabu di Kampung Mantikas RT 002 Desa Setabu Kecematan Sebatik Barat Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan, dipastikan akan meriah. 

Pendaftaran dimulai 26 November sampai dengan 5 Desember 2017, sementara turnamen digelar mulai 7 Desember 2017 .

Turnamen Setabu Cup III Putra-Putri ini, mengangkat tema 'Membangun jiwa kompetisi dalam bingkai budaya sportifitas', dengan total hadiah Rp 20 juta. Untuk biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000, contact person di nomor 081250033298, 082251099182 dan 0822454073270.

Sekertaris Desa Setabu, Robi mengatakan, pendaftaran turnamen untuk semua lapisan masyarakat dengan harapan untuk menghibur masyarakat dan mencari bakat pemuda-pemudi dan menjalin persaudaraan serta mencari  atlet-atlet profesional.

“Kami sengaja menggelar turnamen voli, untuk menghibur masyarakat yang menggemari voli, dan juga sekaligus untuk melatih kesiapan mental dan bakat untuk menjadi atlet muda yang profesional, agar putra-putri Kaltara khususnya yang ada di Kabupaten Nunukan bisa menjadi harapan di masa mendatang,” terang Robi kepada kabarkaltara.co.id. 

"Setabu Cup III, selain menjalin persaudaraan juga diberikan uang pembinaan sebanyak Rp 20 juta rupiah dari penyelenggara kegiatan agar dapat menambah semangat bagi pecinta voli," beber Robi.

Masih kata Robi, juara satu sampai dengan juara empat, selain piala, tropi dan sertifikat, juga diberikan dana pembinaan. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat membina Karang Taruna "Tenguyun" Desa Detabu menjadi event organizer yang profesional sehingga mereka dapat mengembangkan menjadi bentuk kepedulian sosial yang baik dan teruji. Tentunya dengan tetap melalui pelatihan dan pendampingan administrasi serta koordinasi yang baik kepada semua pihak," tutup Robi. (sahruddin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com