Jumat, 15 Desember 2017

Silaturahim ke H Herman Baco, Sartika Didukung agar Lolos 10 Besar Liga Dangdut Indonesia


SEBATIK, KABARKALTARA.CO.ID-Penyanyi asal Pulau Sebatik, Sartika, menyempatkan diri silaturahim dan meminta motivasi dengan tokoh Pulau Sebatik, H Herman Baco di kediamannya, Sei Nyamuk Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara, Jumat (15/12/17).

Sebelum berangkat ke Jakarta, Sartika menyempatkan diri memohon doa dan restu kepada Herman Baco dan keluarga. 

Sambil mempersiapkan perlengkapan untuk keberangkatan ke Jakarta mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia, Sartika mengharapkan doa dari semua kalangan untuk membawa nama harus Sebatik dan Kaltara umumnya.

Di tengah kesibukan, Sartika juga menyempatkan diri meminta doa dan restu ke  tokoh-tokoh masyarakat, Kepala Desa, Camat, Wabup dan juga anggota DPRD Nunukan.


Seperti diketahui,  05 Desember 2017 lalu, Sartika pernah mempersembahkan penampilannya di acara pembukaan resepsi pernikahan Hasan-Tamara dan 12 Desember 2017 penampilan ekslusif suara emasnya di Garden Cafe Kampung Becce Pasar Baru, Nunukan.

Sartika mengatakan senang mendapatkan saran dan motivasi dari berbagai pihak dan berharap mampu menjadikan bekal sebagai motivasi diri dan pelajaran berharga untuk membawa nama Sebatik dan lebih luas Provinsi Kaltara.

"Saya belum sempat bertemu satu per satu, mohon doa dan restu serta dukungannya dari semua pihak tanpa terkecuali," kata Sartika.

Herman Baco mendukung dan memberikan motivasi pada Sartika agar mampu lolos di Liga Dangdut Indonesia yang disiarkan di Indosiar.

"Saya doakan Sartika bisa masuk sepuluh besar pada event Liga Dangdut Indonesia, kita turut bangga karena prestasi anak perbatasan suda ada di depan mata yang mampu membawa nama Sebatik Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara," tegas Herman Baco.

"Saya berpesan selalu ingat Allah perbanyak berdoa dan terus belajar dan belajar karena kunci keberhasilan ada pada usaha dan doa," pesan Herman Baco.

"Kami di sini mendukung, suatu kebanggaan bagi kami karena Sartika mampu mewakili nama Kaltara, suatu prestasi besar, dan mengharumkan perbatasan Pulau Sebatik Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara," tutup Herman Baco. (sahruddin/yasir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com