Minggu, 14 Januari 2018

Laura Hafid Minta Semua Jajaran ASN Pemkab Nunukan Fokus dalam Bekerja

Jaga Kestabilan dan Marwah Pemkab Nunukan

Asmin Laura Hafid
NUNUKAN, KABARKALTARA.CO.ID-Bupati Nunukan Hj Laura Asmin Laura Hafid  memberikan pernyataan kepada semua jajaran Pemkab Nunukan. Laura sapaan akrab Hj Asmin Laura Hafid meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Nunukan untuk tetap semangat dan survive dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara. 


Terkait pemberitaan soal surat Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) ke Gubernur Kalimantan Timur, Laura menyampaikan, biarlah semua itu menjadi urusan dirinya dan tim hukumnya. Laura meminta seluruh aparatur sipil Negara (ASN) harus tetap fokus,  jangan terpengaruh sedikitpun apalagi mempengaruhi kinerja sampai menurun. 


“Tetap jaga kestabilan dan marwah pemerintahan Nunukan. Sedikit ingin saya sampaikan bahwa pelantikan terkait 3 ASN yang bersangkutan, sudah dibahas di internal dan sudah disampaikan ke PTUN dan gubernur baik lisan maupun tertulis (Desember),” beber Laura.

“Intinya menunggu jabatan yang lowong . Sementara dipersiapkan, kepentok soal anggaran yang tidak disahkan dan baru disahkan Jumat (12/1/2018)  malam kemarin, tenaga dan pikiran terkuras dan fokus ke sana. Bagaimana memikirkan hal-hal lain, saya harus fokus menyelesaikan anggaran 2018 dulu karena menyangkut seluruh rakyat Nunukan selama 1 tahun,” urai Laura. 


Laura tidak mau egois, namun berpikir panjang demi kepentingan masyarakat luas. Padahal sangat bisa sekali, Laura menempuh langkah banding saat itu, atau mengajak berdebat di publik agar telak bisa nampak siapa yang bermental bobrok,  namun semua itu Laura redam.


“Yang saya pikirkan saat itu..SUDAHLAH saatnya bekerja, karena mereka adalah pegawai. Tapi karena terburu nafsu jabatan akhirnya balasan surat TUN seperti itu. Sekali lagi ingin saya tegaskan, saya bukan tipikal pemimpin yang pengecut. Setiap kebijakan saya akan siap saya pertanggungjawabkan, namun tentu harus rasional. Di luar daripada itu akan saya pertimbangkan untuk menempuh jalur hukum, agar keadilan benar adanya,” kata dia. 

“Terima kasih atas pengertian dan kerja sama yang baik. Tetap semangat untuk seluruh ASN dalam menjalankan pemerintahan dan membangun Kabupaten Nunukan,” tegas Laura. (*/yasir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com