Minggu, 03 Juni 2018

Buka Puasa Bersama di Sebatik Barat, Bupati Laura Serahkan Bantuan Sembako

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid menyerahkan bantuan sembako untuk warga Sebatik Barat (sahruddin/kk)
SEBATIK, KABARKALTARA.CO.ID-Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid dan rombongan, menghadiri buka puasa bersama dengan masyarakat di Masjid Kapung Telang Kecamatan Sebatik Barat Kabupaten Nunukan, Minggu (03/06/2018).

“Alhamdulillah saya yakin di Ramadan kali ini Sebatik dalam keadaan aman saja, meskipun di beberapa waktu yang lalu keamanan dan ketertiban agak sedikit terganggu dengan kejadian di beberapa daerah di Indonesia yang terserang oleh aksi teror dengan terjadinya pengeboman di beberapa wilayah, di antaranya Mako Brimob, tiga titik di Surabaya dan dilanjutkan dengan pengeboman yang terjadi di Riau. Maka dari itu marilah kita ikut mendoakan para korban semoga  diberikan tempat yang baik di sisi-Nya," ungkap Laura.


Asmin Laura Hafid menambahkan, isu teror bom yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia, diharapkan dapat meningkatkan persatuan antar umat beragama. "Masyarakat Sebatik jangan takut, insyallah jika kita tetap bersama-sama menjaga daerah ini, Sebatik akan aman dari kekacauan-kekacauan seperti yang terjadi di daerah lain," kata dia.

"Kepada masyarakat tetap waspada, waspadai bahanya radikalisme, teroris apabila ada hal yang mencurigakan harap memberikan laporan kepada pihak kepolisian,  Camat hingga Ketua RT setempat," imbau Laura.

Acara dikemas dengan penyerahan bantuan sembako Kepada masyarakat yang berhak menerimanya dari Pemerintah Kecamatan Sebatik Barat. Dana tersebut hasil dari zakat, infak  dan sedekah seluruh unsur ASN Kecamatan Sebatik Barat dari empat desa.

Selanjutnya anggota DPRD  Provinsi Kalimantan Utara H Andi Akbar melakukan penyerahan sumbangan untuk masjid-masjid yang ada di Desa Binalawan. (sahruddin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com