Senin, 20 Agustus 2018

Dedi Herdianto Pimpin KPMKU-Jakarta

Pengurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara di Jakarta (ist/kk)
JAKARTA-Musyawarah Besar I Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara Jakarta (KPMKU-JAKARTA) digelar Sabtu, (18/8/2018). Berjalan sukses, digelar di Sekretariat Bersama Syarikat Islam, di Taman Amir Hamzah. 

Musyawarah Besar Keluarga Pelajar Kalimantan Utara Jakarta ini menjadi titik awal pembangunan dan pembinaan sumber daya manusia (SDM) kaum intelektual muda Provinsi Kalimantan Utara di Jakarta. 

Meskipun peserta tidak dihadiri semua mahasiswa, namun musyawarah tetap berlangsung tanpa mengurangi esensi pelaksanaan Mubes 1 KPMKU-Jakarta. Dengan terpilihnya Dedi Herdianto sebagai ketua umum, menjadi harapan baru bagi anggota KPMKU-Jakarta untuk turut serta memberikan kontribusi bagi organisasi, maupun pemerintah dan Provinsi Kalimantan Utara. 


KPMKU-Jakarta dibentuk  menjadi wadah silaturahmi antarpelajar dan mahasiswa asal Kaltara di wilayah Jabodetabek, juga sebagai corong informasi dan koordinasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara. 

Dedi mengucapkan terima kasih kepada peserta musyawarah yang memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai ketua umum. 

 "Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman, yang sudah memberikan kepercayaan sehingga saya terpilih sebagai ketua umum. Kedepan saya sangat berharap kita bisa bersama-sama berjuang, menjalin tali persaudaraan dan kekeluargaan dan bisa secepatnya kembali untuk membangun daerah," kata dia. 

"Mewakili teman-teman Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dan Ibu dr Ari Yusnita sebagai anggota DPR RI dapil Kaltara yang turut mendukung, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik," imbuh dia. 

Sebagai ketua umum yang pertama langkah yang akan ditempuhnya adalah segera menyusun dan membentuk kepengurusan baru serta meramu kegiatan untuk pelantikan secepatnya. 

"Bersama Azizul Rahim dan Suprianto Haseng sebagai mide formateur susunan pengurus akan sesegera mungkin disusun dengan pertimbangan keterwakilan dari lima daerah yang ada di Kalimantan Utara dan secepatnya dilaksanakan pelantikan," jelasnya. (*/yasir/net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com