Rabu, 17 Oktober 2018

Kredibel dan Berintegritas, Gepak Kuning Dukung Penuh Jenderal Tito Karnavian


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Fitnah tak sedap yang belakangan ini menerpa Kapolri Jenderal Tito Karnavian, membuat elemen-elemen masyarakat menyampaikan suaranya. Sang Jenderal Tito Karnavian, dinilai sosok yang bersih, berdedikasi dan profesional dalam menjalankan tugasnya. Masyarakat kini sudah cerdas, tak termakan isu atau provokasi dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. 
Seperti diungkapkan Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau yang juga disebut Gepak Kuning, Suriansyah (Prof) pihaknya mendukung penuh Jenderal Tito Karnavian sebagai Kapolri yang dinilai memiliki kredibilitas, integritas tinggi, dipercaya publik karena sosok yang bersih dan bersahaja. 
"Tuduhan yang dilontarkan kepada beliau (Tito Karnavian) akhir-akhir ini, termasuk adanya tuntutan  agar beliau mundur, adalah propaganda hitam yang bisa memecah belah bangsa," seru Suriansyah (Prof). 
Selain Gepak Kuning, dukungan juga diberikan Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan, dimana sebagai koordinatornya yaitu Suriansyah (Prof). Dirinya mengajak semua elemen masyarakat khususnya di Kalimantan Timur, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas, termasuk bersama menyukseskan pilpres dan pileg, dan diharapkan tidak mudah terpancing provokasi.
"Gepak Kuning dan Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan,  mendukung penuh TNI/Polri dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan presiden dan legislatif yang aman, damai dan kondusif. Dalam waktu dekat ini, kami akan mendeklarasikan dukungan tersebut," tegas Suriansyah (Prof) .(kk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com