Jumat, 22 Februari 2019

KP Norman Hadinegoro : Dukungan untuk Capes 01 Terus Bertambah


KP Norman  Hadinegoro
JAKARTA-Makin dekatnya pelaksanaan pemilihan presiden/wakil presiden pada 17 April 2019 mendatang, dukungan kepada capres 01 Joko Widodo yang berpasangan dengan KH Mar'uf Amin, kian besar dan bertambah. Prediksi dan analisa ini disampaikan tokoh masyarakat KP Norman Hadinegoro yang juga Ketua Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) dihubungi media ini, Jumat (22/2/2019) pagi. 

"Arus dukungan untuk capres 01 (Jokowi), kian besar. Terus bertambah dari berbagai unsur dan kalangan," tegas Norman Hadinegoro yang namanya begitu dikenal dengan berbagai kiprah positifnya. 


Norman Hadinegoro pun memprediksi, jika PA 212 pada bulan depan sebagian besar akan beralih dukungannya ke Jokowi. Apa alasannya? Dia membeberkan, jika sebagian ulama atau pentolan PA 212, sudah ada yang mendukung Capes 01 Jokowi. 

"Iya itu, sebagian ulamanya atau pentolannya, sudah beralih dukungan. Dan itu berpengaruh. Jadi prediksinya, bulan depan sebagian besar PA 212 mengalihkan dukungan ke Jokowi," beber Norman Hadinegoro yang tinggal di Cipayung, Jakarta Timur. 

Dia menyebut, digelarnya kegiatan PA 212 pada malam hari, juga karena pertimbangan massanya tidak dalam jumlah besar. "Jadi tidak begitu tersorot. Analisanya, nantinya akan banyak yang beralih dukungan ke capres 01," sebut dia. (tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com