Sabtu, 05 Oktober 2019

Inilah Sugiarto, Calon Ketua OSIS SMAN 1 Sebatik


Sugiarto-calon Ketua OSIS SMAN  1 Sebatik nomor urut 1
SEBATIK, KABARKALTARA.CO.ID-OSIS merupakan organisasi yang dibentuk di tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP) dan Sekolah Menegah Atas (SMA). OSIS berfungsi sebagai wadah untuk siswa melakukan pengembagan diri. 

Seperti halnya di SMA Negeri 1 Sebatik, OSIS menjadi wadah untuk siswa belajar menjadi pemimpin. OSIS SMAN 1 Sebatik dalam waktu dekat akan memilih calon Ketua OSIS yang baru. 

Sugiarto salah satu calon Ketua OSIS, berharap bisa terpilih untuk memajukan dan membuat perubahan yang lebih baik di sekolahannya. "Saya mencalonkan diri, ada dua alasan. Pertama ingin terus berproses dalam pengembagan diri melalui OSIS dan juga ingin menjadikan OSIS semakin maju dan berkembag lagi. Karena masa depan kita adalah apa yang kita lakukan saat ini," ujar Sugiarto kepada kabarkaltara.

Siswa yang duduk di kelas 2 IPA tersebut, memiliki pengalaman organisasi yang banyak. Selain aktif di OSIS, Pramuka, Olimliade Sains Astronomi dan masih banyak lagi. Tidak hanya di organisasi, calon Ketua OSIS nomor urut 1 ini juga memiliki prestasi akademik yang baik. Dari SD sampai SMP selalu peringkat 1. "Saya berharap dukungan dari semua siswa  SMAN Negeri 1 Sebatik. Mari bersama-sama kita memajukan SMANSA tercinta," tutup Sugiarto. (yasir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com