Selasa, 15 September 2015

Saatnya HAPKIDO Masuk Borneo

BALIKPAPAN.KABARGROUP - Setelah sukses gelaran Short Course for Leader di Makassar Sulawesi Selatan pada akhir September yang lalu, kini saatnya Hapkido Indonesia mulai merambah Kalimantan Timur.

Dikonfirmasi media ini, Juli Prastomo selaku Koordinator Panitia acara memberikan keterangan, bahwa acara serupa akan dihelat di Kalimantan Timur tepatnya di Balikpapan pada November mendatang. Direncanakan acara ini akan mengambil tempat di Hotel New Benakutai dalam dua hari yaitu Sabtu Minggu 21-22 November 2015.

Lebih lanjut Juli menjelaskan, Hapkido yang merupakan salah satu olahraga beladiri dari Korea Selatan yang sedang berkembang pesat di Indonesia ini, memang sedang gencar melebarkan jangkauan pengenalan kepada masyarakat luas,"Sudah 20 Propinsi terbentuk Kepengurusan, dan tahap selanjutnya setelah pengenalan di Kaltim ini adalah pembentukan pengurus baik tingkat Propinsi maupun Kabupaten dan Kota, sehingga acara short course ini kami persembahkan untuk para calon leader dari daerah-daerah di sekitar Kalimantan Timur, meskipun kami persilahkan juga peserta dari segala penjuru Indonesia", terang Juli .


Pria yang juga penyandang DAN III Taekwondo ini juga memberikan ilustrasi mengenai acara yang direncanakan tersebut akan berlangsung dengan metoda pengenalan dan latihan/praktek langsung. "Akan datang di tengah-tengah kita selaku narasumber adalah Master Yoyok Suryadi, dari Jogjakarta, beliau adalah founder of Hapkido Indonesia, penyandang DAN VII Hapkido WHMAF (World Hapkido Martial Arts Federation)", kata Juli.

Pada acara Short Course ini juga akan berlangsung Placement Test bagi para calon leader, di mana para calon leader tersebut akan diberikan materi dan diujicoba guna mendapatkan grade sabuk untuk pengembangan di daerah asalnya.

"Karena jumlah pesertanya kami batasi, maka kepada segenap calon leader dan para praktisi beladiri yang berminat mengikuti kegiatan ini, kami himbau untuk mendaftar atau booking tempat lebih awal, untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi panitia di nomor : 082155494509 (Sigit), atau ke nomor 081350108777 (Juli)", Pungkas Juli. (jp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com