Minggu, 20 September 2015

Tokoh Warga Puji Kiprah Kapolda Safaruddin

Suyoso bersama Rita Widyasari
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kiprah Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs Safaruddin yang turun langsung ke lapangan, mendapat pujian dari berbagai kalangan masyarakat. Salah satunya dari tokoh masyarakat Kaltim Suyoso Nantra SSos MM, Suyoso menilai dengan sikap sigap terjun ke lapangan yang ditunjukkan Safarudidn, sangat baik untuk mengetahui persis permasalahan yang terjadi di lapangan, atau kondisi kekinian khususnya di wilayah Kaltim-Kaltara. 

"Sangat baik apa yang dilakukan Kapolda Kaltim, Pak Safaruddin, turun langsung ke lapangan. Dengan begitu, mudah mengtahui permasalahan yang terjadi, dan mencari solusinya," tegas Suyoso Nantra yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. 


"Sikap Kapolda itu, juga menjadi movitasi bagi jajarannya, untuk bekerja dan terus bekerja, sebagaimana motto Presiden Jokowi, Ayo Kerja. Memang saatnya, semua elemen bangsa ini, untuk terus bekerja, tunjukkan dengan kiprah nyata yang bermanfaat," imbuh Suyoso Nantra. 

Beberapa mutasi di lingkup Polda Kaltim yang dilakukan, dinilai Suyoso juga hal positif, bagian dari penyegaran personel sesuai dengan kebutuhan organisasi. "Untuk lebih meningkatkan kinerja aparat," kata Suyoso. 

Suyoso mengharapkan jelang hingga pelaksanaan pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang, situasi kamtibmas harus terjaga dengan baik. "Menjadi tugas bersama semua elemen warga, untuk menjaga kondusivitas. Kami yakin, di tangan Kapolda Pak Safaruddin dan jajarannya, Kaltim dan Kaltara selalu aman, pilkada berjalan dengan jujur dan adil," tandas Suyoso. (tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com