Selasa, 08 Agustus 2017

Arisan Online, Rifka : Sejatinya Saya Menjadi Korban

Diharapkan Uang yang Dipakai Dikembalikan 


Rifka
NUNUKAN, KABARKALTARA.CO.ID-Seorang ibu rumah tangga (IRT) Rifka (36) warga Jalan Tanjung, Nunukan Timur, menyampaikan permasalahan yang dialaminya kepada media ini. Di kediamannya didampingi koleganya, Rifka menuturkan, mengenai arisan online yang dirinya ditunjuk oleh teman-temannya untuk mengurusinya. 

"Pada awalnya saya tidak mau, kalau mereka semua mau ikut ya silakan urus sendiri. Tapi kemudian saya yang diminta untuk mengurus, makanya saya urus," aku Rifka, Rabu (9/8/2017). 

Pada awalnya berjalan dengan lancar dan baik. Namun akhirnya timbul permasalahan, yang diharapkan Rifka dapat diselesaikan dengan baik secara kekeluargaan hingga tidak merugikan pihak-pihak lainnya.


"Saya sejatinya menjadi korban. Karena ada hal-hal yang berjalan dalam arisan online itu, yang sepenuhnya di luar pengetahuan atau keputusan saya. Akhirnya ada yang memakai dana itu, dan tentu anggota lain ada yang meminta atau menagih apa yang menjadi haknya," beber dia. 

"Sudah ada perjanjian atau kesepakatan tertulis, untuk pihak tertentu tersebut mengembalikan dana dengan cara mencicil. Ya itu yang kami semua harapkan dapat diselesaikan dengan baik, hingga apa yang menjadi hak anggota lainnya dapat diselesaikan dengan baik," tegas Rifka dengan nada sedih. 

Rifka mengharapkan, penyampaiannya tersebut menjadikan pengertian bagi pihak-pihak terkait dalam arisan online tersebut, dirinya pun sangat mengharapkan kesepakatan dapat dijalankan dengan baik, untuk mengembalikan apa yang menjadi hak anggota lain. (tim kk)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com