Selasa, 08 Agustus 2017

Daihatsu Masuki Destinasi Akhir dan Donasikan Bantuan Pendidikan di Morotai




Pemberian bantuan pendidikan di Morotai
MOROTAI KABARINDONESIA.CO.ID – Setelah menelusuri perjalanan dan petualangan yang panjang, memasuki hari ke-7 ini, Tim ekspedisi Terios 7 Wonders - Wonderful Moluccasyang terdiri dari Tim Daihatsu, Sahabat Jurnalis, dan Sahabat Bloggertiba di finish lineyang berlokasi SD Gereja Masehi Injil Halmahera LOC menggunakan 4 unit Daihatsu Terios.

Perjalanan selama tujuh hari yang telah menempuh jarak sejauh 1276,1 KM ini, telah melintasi tiga pulau legendaris yang ada di wilayah Timur Indonesia yakni, Ternate, Halmahera, dan Morotai.


Tim ekspedisi disambut dengan keindahan tarian selamat datang dari SD setempat, serta lambaian bendera finish line dari tim lainnya dan didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Asrun Padoma. Kecerian tergambar dari para siswa-siswi di SD Gereja Masehi Injil Halmahera LOC ketika tim Terios 7 Wonders dan tim Daihatsu berada disana.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Asrun Padoma, Pulau Morotai selain merupakan pemekaran dari Provinsi Maluku, juga memiliki sejarah kental yang akan membawa setiap pendatang seakan-akan berada di masa Perang Dunia II. Salah satu yang dihasilkan dari sejarah tersebut, terdapat berbagai nama jalan di Pulau Morotai yang memiliki nama baik denganmenggunakan Bahasa Inggris, maupun Bahasa Jepang.

Di sela perjalanan ini, Daihatsu kembali memberikan sumbangsih berupa bantuan pendidikan kepada 110 siswa – siswi dalam bentuk dana pendidikan. Penyerahan bantuan pendidikan inidilakukan sebagai bentuk kepedulian Daihatsu terhadap dunia pendidikan sehingga diharapkan dapat turut berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Melalui programCSR Terios 7 Wonders - Wonderful Moluccas, kita dapat merasakan perasaan berbagi antar sesama dan juga sebagai wujud nyataDaihatsu dalam memajukan masyarakat terutama di bidang pendidikan. Setelah menempuh perjalanan selama tujuh hari dengan medan yang berat, Terios terbuktitangguh dalam melewati berbagai tantangan. Terios merupakan Sahabat yang tepat bagi para pecinta petualangan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).  (*/shd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com