Senin, 29 Januari 2018

Sartika Dapat Dukungan Gubernur Irianto Lambrie



Ikut Promosikan Potensi Provinsi Kalimantan Utara 
 

Sartika bersama Gubernur Kaltara Irianto
SEBATIK, KABARKALTARA.CO.ID-Salah satu finalis Liga Dangdut Indonesia SARTIKA bertemu dengan Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie , di rumah makan Teras di bilangan Jalan Yos Sudarso,  Senin (29/01/2018) malam. 

Dalam pertemuan tersebut, Sartika mengharapkan dukungan dan doa dari pemimpin Kaltara ini, sehingga Dirinya bisa membawa nama Kaltara di pentas bergensi itu.
"Pak Gubernur berpesan agar tampil dengan baik, persiapan yang sangat matang dan jangan lupa untuk mempromosikan Kalimantan Utara, dimana Kaltara ini sangat terkenal dengan pariwisata dan sumberdaya kelautannya," kata Sartika. 


Finalis Liga Dangdut Indonesia ini akan berkompetisi bersama empat finalis lainnya dari Kaltara, dalam penilaian tersebut, Kaltara akan diwakili satu perwakilan yang memang layak untuk menjadi bintang di ajang yang digelar oleh televisi swasta Indosiar. 

Agar Sartika NA Sebatik bisa mewakili Kaltara, tentunya memerlukan dukungan SMS dari seluruh Indonesia khususnya masyarakat Kalimantan Utara. Dan untuk Sartika Ketik LIDA (spasi) SARTIKA kirim Ke 97288 - makin banyak kita kirim SMS untuk Sartika , maka peluang untuk mewakili Kaltara makin terbuka lebar. (yasir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com