Senin, 29 Januari 2018

Lazada Hadirkan Promo “BORONG SHAYYY” : Untuk Rayakan Tahun Baru Imlek


KEINDAHAN keragaman dan kemajemukan budaya bangsa Indonesia kerap terasa lebih kental menjelang Tahun Baru Imlek yang tahun ini akan jatuh pada 16 Februari 2018.  Lazada, sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara, turut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh sebagian warga Indonesia dengan membagikan sedikit tips bagi konsumen yang antusias menyemarakkan perayaan hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa ini yang akan ditutup dengan perayaan Cap Go Meh di tanggal ke-15 (pada saat bulan purnama).
Pada malam Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa, atau siapa saja yang turut merayakan hari raya tersebut, duduk bersama dan menikmati hidangan santap malam yang telah disiapkan, atau memanggang kue manis untuk disajikan ketika sanak saudara atau sahabat keluarga datang berkunjung untuk mempererat tali silaturahmi. Menu yang biasa disajikan di antaranya adalah: Yu Sheng, Eight Treasures Soup, Udang Bumbu Khas Pontianak, Ikan Bandeng, Ayam Kodok, Mie Panjang Umur, serta Kue Keranjang. Oleh karena itu, berbagai kegiatan berbelanja peralatan memasak ataupun perangkat makan baru untuk mendukung acara santap bersama saat Imlek menjadi keseruan tersendiri menjelang perayaan Imlek.

Berbagai koleksi penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan Lazada bagi para konsumen mulai dari tanggal 26 Januari di laman http://www.lazada.co.id/cny-mega-sale/, mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua minggu sebelum Imlek. Berbagai koleksi #PalingCuan seperti rangkaian peralatan rumah tangga awet dan tahan lama sehingga membawa cuan seperti elektronik dapur, perlengkapan dapur, mesin cuci dan pengering, bahan masakan dan kue, serta laundry dan pembersih rumah dihadirkan dengan harga miring atau diskon menggiurkan juga akan menambah keseruan berbelanja menjelang Imlek.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, menyampaikan, “Tahun ini Lazada Turut memeriahkan perayaan Imlek sedikit berbeda, dengan program bertajuk BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80%.  Puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai  30 Januari hingga 4 Februari. Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang kami hadirkan,”.

Selama seminggu, program bertajuk “BORONG SHAYYY..” dari Lazada Indonesia akan memanjakan konsumennya dengan berbagai promo, seperti promo #PalingCuan, Flash Sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah 88 ribu dan di bawah 888 ribu, Angpao dari Seller, Angpao dari mitra/partner, serta berbagai program lainnya dari partner bank, antara lain dari Bank Permata, BTN, dan Bank Mega. Selain itu, fasilitas Gratis OngKir, Cash on Delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima akan tetap hadir untuk menjadikan program Tahun Baru Imlek ini sebagai program yang paling membawa hoki bagi konsumen Lazada di seluruh Indonesia.  (*/abd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com