Jumat, 02 Maret 2018

SSB Garda Perbatasan Ukir Prestasi

Belum Ada Dana, Terancam Gagal Melenggang ke Balikpapan  


Tim SSB Garda Perbatasan (Yasir/kabarkaltara)
SEBATIK, KABARKALTARA.CO.ID-Tim sepakbola SSB Garda Perbatasan sukses mengukir sejarah. Tim perbatasan ini lolos ke laga prakualifikasi Danonen CUP 2018 (U-12) dan selanjutnya menuju final regional Kalimantan Timur (Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan ) dari 13 regional. Perhelatan selanjutnya digelar di Kota Balikpapan 8 Maret 2018 mendatang. 

Namun prestasi membanggakan itu terancam gagal karena persoalan pendanaan. Dimana dana yang dibutuhkan untuk pemberangkatan dan lain-lainnya, hingga kini  tidak ada. 


“Kami ofisial dari tim SSB Garda Perbatasan harus mencari dana sendiri atau menggunakan dana mandiri agar kami dapat berangkat mengikuti turnamen tersebut di Balikpapan, karena saat ini tidak ada backup dana dari instansi yang terkait dan dana yang kami butuhkan itu cukup besar,” ujar Asril selaku pelatih SSB Garda Perbatasan. 

Anggaran yang diperlukan untuk pemberangkatan dan selama di Balikpapan adalah sekira Rp 30 juta atau tepatnya adalah Rp 30.240.000.00. Biaya tersebut untuk memberangkatkan 11 pemain dan 3 ofisial yang akan berada di Kota Balikpapan selama 5 hari. 

“Kami sangat berharap adanya bantuan dari siapapun khususnya instansi terkait dan tokoh yang peduli terhadap prestasi dan bakat adik-adik kita ini. Yang ingin membantu kami bisa menghubugi 081347250774. Semangat dan mimpi mereka jangan sampai terhenti hanya karena persoalan kekurangan biaya,”  seru Asril. 

Dana mandiri tersebut pun sudah harus didapatkan mengingat 8 Maret 2018 adalah jadwal keberangkatan yang telah ditetapkan panitia penyelengara. Waktu yang terbatas tersebut membuat nasib tim sepakbola SSB GARUDA PERBATASAN di ujung tanduk dan terancam gagal berangkat. (yasir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com