Jumat, 18 Agustus 2017

Jepri Yuniardi : Jalin Kerja Sama yang Baik dengan Masyarakat


 
Kapolres AKBP Jepri Yuniardi (kanan) dan kabarkaltara
NUNUKAN, KABARKALTARA.CO.ID-Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi SIK mengimbau semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Sejauh ini situasi kamtibmas di Kabupaten Nunukan, terjaga dengan baik. Kapolres dan jajarannya, terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan juga upaya-upaya penegakan hukum lainnya. 

"Kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat kami tingkatkan, demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Sejauh ini kerja sama terjalin dengan baik," kata Kapolres Jepri berbincang santai dengan media ini, Jumat (18/8/2017) siang. 


Kapolres juga mengharapkan jika siapa saja yang mengetahui ada suatu tindak kriminal di masyarakat, agar secepatnya melapor ke pihaknya, atau ke Polsek terdekat. "Ditemui suatu kejahatan, warga cepat laporkan ke kami. Aparat kami akan melakukan tindakan secepatnya," tegas Jepri 

"Tanpa kerja sama yang baik dengan masyarakat, tentu tidak akan maksimal, tapi dengan jalinan kemitraan yang baik dengan masyarakat, semua permasalahan dapat teratasi dengan baik," tutupnya. (tim kk) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com