Sabtu, 28 Oktober 2017

PS Raja Sang Jawara Setabu Cup


Ketua KONI Sebatik Barat : Majukan Dunia Olahraga Sebatik


Tim PS Raja dan Mantikas City
SEBATIK, KABARKALTARA.CO.ID-Klub sepakbola PS Raja kembali meraih prestasi pada turnamen antarkampung (tarkam). Kali ini PS Raja tak sia-sia datang jauh-jauh ikut berpartisipasi pada kejuaraan Setabu Cup karena keluar sebagai juara satu mengalahkan tim dari PS Mantikas City. 


Pada partai final permainan antar kedua tim berlangsung sengit. PS Raja mampu menaklukkan Mantikas City dengan skor 2-0. Dalam kesempatan tersebut ketua KONI Sebatik Barat juga menyampaikan harapannya terkait masa depan dan pembinaan persepakbolaan di Sebatik khususnya Sebatik Barat. 

”Allhamdulilah kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan turnamen Setabu Cup ini, semoga denga adanya turnamen ini banyak bibit dan talenta baru kita lahirkan,” ujar Olleng-Ketua KONI Sebatik Barat,”. 


‘’Kami berharap agar kegiatan ini menjadi momentum untuk menggairahkan dunia persepakbolaan di Sebatik. Semoga pembinaan olahraga sepakbola di Sebatik semakin baik dan fasilitas penunjang olahraga ini juga semoga ada perhatian oleh pihak terkait,’’ tambahnya. 

Turamen sepakbola Setabu Cup yang dilaksanakan di lapangan Tembaring telah sukses digelar. Kurang lebih satu bulan turnamen ini bergulir dan menjadi hiburan masyarakat Sebatik Barat, antusiasme masyarakat sangat luarbiasa dalam menyaksikan setiap pertandingan yang ada. 

Harapannya akan ada lagi turnamen-turnamen seperti ini ke depannya  yang makin membuat maju dunia olahraga di Sebatik. (*/yasir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Info Cuaca Kaltara

Redaksi

Penasehat: Suyoso Nantra SSos MM, Pemimpin Umum : Tomo Widodo, Wakil Pemimpin Umum : Abdul Rahman, Dewan Redaksi: Ir Lusiano SH MBA, Tomo Widodo, SHut, Max Oroh, Andi M Firzan, SH, Anton Hidayat SHut. Pemimpin Redaksi: Sahruddin SPd.,SE, Redaktur Pelaksana: Max Oroh Redaktur: Juli Prastomo, Munawar, Kepala Biro Sebatik : Sahruddin SPd.,SE, Biro Nunukan : Harry Kurniawan, Sahabuddin, Staf Redaksi: H Ponidi HB, Budyastono, M. Usman Jakatalu, Andi Ar Evrai, Kontributor Yogyakarta dan Sekitarnya: Drs Raga Afandi, Bayu Sukma P, SE. Kontributor Kaltara: M Imam. Fotografer: H Ponidi HB Manager Umum & EO: Abdul Rahman Manager Keuangan: Anton Hidayat, SHut Manager Iklan: Sam A Widodo Koordinator IT: Juli Prastomo. Staff IT: Muhmamad Fathur, Max Oroh, Penerbit: PT Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081254235977, 081250278889, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com